Minggu, 07 Februari 2016

Happy wedding abidaaaa

Tgl 07 Feb 2016 ini hari bahagianya salah satu sahabat kesayangan,.
Happy wedding abidaa, semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrahmah,.
Doa yang terbaik buat sahabat kesayangan, selalu menjadi seorang istri yang sholehah dan selalu nurut dengan suami yah bid,.

Doain kita yang belum nikah segera menyusul, segera dilamar juga hhehe..

Bersyukurlah buat para wanita dan lelaki yang sudah di ridhoin untuk menikah dan membuat mahligai rumah tangga nya. Kalau udah dapat ridho kayak gitu harus bisa di jaga amanah yang diterimaa, dijalankan dengan baik dan niatkan semata2 hanya karena Allah SWT.

Di wedding abida ini, aku dan beberapa temen lainnya ditunjuk menjadi bridesmaids (pengiring wanita), nah sebenernya di negara kita yang menganut adat timur ini nggak menuntut seorang pengantin menunjuk pengiring wanitanya sih, tapi kalau di kita (dipertemanan kita) bridesmaids itu hanya untuk menganggap pertemanan itu lebih berarti.

Enggak ada salahnya kan di hari bahagia kita yg sehari itu kita enggak berbagi dengan sahabat2 kita? nah salah satunya ini, dengan memberikan seragam yang untuk dipakai pada saat hari H.

Kali ini seragam dari abida ini warna ungu, sebelomnya warna peach berpaduan dengan hijau tosca di nikahan gressa.




Gini nih klo udah ngumpul dunia milik kita yang lainnya cuma numpang hhaha, pas foto ini di samping kiri banyak orang padahal. hhaha


Pertama kali make up sendiri, ala2 tapi better lah dari pada gak make up an sama sekali, 



Kalau udah rapih begini yang namanya cewek pasti selfie kan, siapa coba yang udah rapih gini tapi nolak buat selfie, hmmm mungkin ada sih tapi dikit, hhehe maaap sotoy..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar