Kamis, 18 Februari 2016

Ganti pesawat dan delay

Yeeaaaayyyy akhirnya liburan ke bali bareng keluarga, hmmm dulu sih juga pernah ke bali beberapa tahun yg lalu bareng keluarga dan seorang sepupu, cuma untuk yg kali ini liburannya cuma berempat hanya aku, kedua org tua ku dan adek.
Jadi kita liburan ini dadakan tanpa direncakan dr berbulan2 yg lalu, jdi pas tau mau ke bali lgsung deh buka aplikasi traveloka dan pas dpet harga yg bagus lgsung cus booking, dan pesawat kita lion air.

Nah akhirnya berangkat hari ini tgl 18 feb 15 di hari selasa, lgsung juga tu cari hotel dan segera packing. Hhehe
nah udah yah mukadimahnya, sekarang mau ngebahas keberangkatan dari rumah ke bali.
Hmmm perjalanan dr bogor ke bandara alhamdulillah lancar, kita brngkat jam 09.20 dan nyampe bandara sekitar jam 11 kurang.

Taaapiiiiii pas urus boarding pass mba2 lion airnya bilang klo flight JT 36 rusak dan diganti dengan flight JT 0012, dan jam penerbangannya pun mundur jadi jam 13.00 WIB dr jam 12.30 WIB. Huuuuuu

Finally kita nunggu sampe jam 13.00 wib,.
Pas jam 13.00 kok masih belom ada panggilan untuk keberangkatan, dan ternyata ada pengumuman kalau pesawat ke bali hari delay lagi sampai jam 14.00 wib.

Duh, kek nya dr dlu lion air selalu bermasalah dengan yang namanya delay dan rusak.
Jadi ngeri sendiri.
Seharusnya masalah kayak gini udah harus bisa ditanganin secepatnya, kan udah terjadi berkali2. Kalau kayak gini terus kan dikomplain cust nya terus,. Huft




Terjadilah suasana seperti diatas ini, penumpukan penumpang dan banyak sekali yang komplen dan bahkan ada yang marah2, disini pihak lion menjelaskan dan membagikan snack untuk tanda permintaan maaf nya.

Pesawat yang aku tumpangin ini erangkat sekitar setengah 3an waktu jakarta. Akhirnyaaa.. dan sesampainya dibali sudah malam, hhihi, yang rencananya bisa main2 di hotel atau dipantai eh cuma sempet makan malam dan langsung istirahat, hhihihi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar