Selasa, 23 Februari 2016

Good Morning Pantai Double six Bali

Hmmm.. Berhubung sebelomnya aku nginep di Hotel 7 Bidadari seminyak dan gagal main ke pantai sorenya, alhasil pagi ini pergi ke pantai double six,.
Btw, menuju ke pantai double six ini banyak banget hotel dan cafe-cafe, daaaan ternyata juga La Planca dan la laguna yang lagi hits itu nggak jauh dari pantai double six ini.

Oke, aku sudah sampai di pantai double six nya ini, pas nyampe bingung sendiri kok sepi banget, ya iyalah, secara masih pagi, hhihi...
Pagi-pagi abis sarapan aku dan femz udah main kepantai aja, gpp deh, dari pada masih tidur kan? hhehe... Pas nyampe aku di samperin sama seorang ibu dan dia bilang parkir disini IDR 10.000, hmm baiklah, ternyata ibu itu yang menjaga area parkir disini dan ibu itu pun memberitahu kalau mau ke la laguna dan la planca parkir di depan pantai dan harus jalan kaki ke dalamnya.
Terima kasih ibu infonya, tapi saya nggak kesana, soalnya perut udah kenyang juga dan selain itu nggak tahu deh itu cafe udah buka atau belum.


Ini kenapa background fotonya bukan pantai deh, hehe,, jadi gini, foto dengan background pantai kan udah mainstream yah, nah akhirnya aku yg anti mainstream deh, foto dengan background hotel, BTW hotelnya bagus deh, segitu aku baru liat dari luarnya aja, nggak kebayang kalau bisa nginep disana,,
FYI, nama hotelnya double six luxury hotel seminyak, untuk ratenya bisa dilihat di agoda, traveloka atau situs-situs booking hotel lainnya yah, atau kalau mau tanya langsung ke hotelnya uga monggo,, yang penting siapin budget yang buanyaakk..



Nah tadi foto dengan background hotel udah, sekarang selfie dengan background cafe di pantai double six, aku nggak sempat cari tahu yang di belakang aku ini nama cafe-nya apa, tapi emang hampir rata2 cafe di pantai ini berkursi warna warni seperti yang di foto, jadi biasanya wisatawan lokal atau bule meikmati sunset di pantai double six ini sambil duduk-duduk santai di kursi warna warni yang ada di cafe-cafe pantai double six ini, daaann di instagram atau di beberapa medsos lainnya sedang hits banget update lagi duduk di kursi berwarna-warni ini, yaaapp berbondong-bondong dan berlomba-lomba lah orang untuk mengupdate nya. hehehee..
Aku? cukup foto kayak diatas aja, hehehe.. :p





Ini lah bentuk kebahagiaan kami ketemu pantai yang sepi, pantai double six, sepi dan tenang..
Sejujurnya ingin sekali nyebur trus main air nggak peduli baju basah, tapiii, kita nggak ada yang bawa baju ganti, dan schedule hari ini juga padet.
Pantai double six atau pantai 66 ini nggak jauh dari kuta, jadi kalau ke bali trus nginep di sekitar kuta, legian dan seminyak ada opsi beberapa pantai, selain main ke pantai kuta kalian bisa ke seminyak atau double six ini, bedanya kuta dan double six ini lebih kurang ke situasi dan pengunjungnya, pantai kuta tiap harinya pasti rame karena pantai kuta udah umum banet, nah kalau double six ini, pengunjungnya nggak terlalu rame, dan wisatawan yang mau surfing pasti lebih memilih pantai double six ini untuk dikunjungi karena nggak terlalu penuh sama orang.




Kalau kesini dijamin nggak akan bosen, soalnya selain bisa main air dipantainya, yah bisa juga nongkrong-nongrkrong cantik di cafe-cafe sebelah, hehe.. tapi saran aja nih, dateng ke pantai jangan siang-siang bolong yah, soalnya panas banget, tapi kalau niatnya mau ngebakar kulit sih gpp dateng siang-siang trus berjemur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar