Selasa, 09 Desember 2014

Hotel The Sahid Rich - Yogyakarta

Setelah dari lembur malamnya,, siang hari pun aku berangkat ke Yogjakarta karena ada tugas dari kantor untuk ngaudit kantor klien disana,, yeayy,, jogjaaa.. I'm Comingg..

Sesampai di jogja aku langsung check in sekalian tarok barang di hotel, aku nginap di Hotel The Sahid Rich Jogja bersama 2 orang klien dan 1 org atasan saya dikantor.

Hotelnya cukup nyaman, iyalah secara hotel berbintang, pelayanan nya cepat dan ramah2 sekali. Untuk kamar nya ukuran nya besar, dan nyaman banget, cuma aku susah menemukan kolam renang, nggak tau ada dimana hhehe..

Alamat hotel ini ada di Jl.Magelang KM.6 No.18 Sleman DI Yogyakarta 55281, tapi menginap disini nggak lama-lama, besok udah harus kerja dan akan seharian diluar hotel..






Malamnya aku makan keluar tapi anya makan di jajanan malioboro saja, not recommended lah makan disini, harga main tembak, rasanya berantakan,, kalau yang liburan ke jogja jajanan pinggiran malioboro ini nggak cocok untuk dijadikan tempat wisata kuliner.

Dan hari pertama di jogja aku bertemu dengan salah satu sahabat aku yaitu Novi :) I Miss u so much nopp,, udah lama banget nggak ketemu huuu....



Untuk sarapannya super lengkap, mulai dari makanan pembuka, makanan berat dan dessert nya, pokoknya  ada semua disini dengan berbagai macam menu,, Tempat  sarapannya bersih dan tertata rapih, kalau untuk harga nya aku nya kurang jelas karena aku menginap disini tau bersih, hhehehe






Tidak ada komentar:

Posting Komentar