Sabtu, 13 Desember 2014

Lunpia Gang Lombok

Hari ini waktunya untuk pulang ke jakarta,, tapi.. bagian ini nggak akan terlewatkan,, "beli oleh-oleh untuk orang rumah" hhehe.. aku dan rekan kerja ku mampir dulu ke gang lombok ini, awalnya aku berpikir "ngapain ke daerah seperti ini yah" tempatnya berasa dikota tua jakarta, bangunannya nggak sebagus di kota karena disini banyak bangunan lama,. setelah sampai tujuan barulah aku tahu kalau aku di ajak ketempat lunpia terenak di Semarang,. yaapp alamat lunpia ini di Jl.Gang lombok No.11 Semarang.




Harga satu lunpia nya itu sendiri tergolong mahal, satuannya Rp 12.000,- tapi nggak akan nyesel dan nggak akan kerasa mahal kalau sudah nyobain rasanya, luar biasa enakkk...top markotop, endes abiss,, lezatos maknyusee.. hahaha.. 

Lunpia ini ternyata sudah terkenal sejak lama, dan memang si pemilik tidak mau pindah ke tempat lain karena tempat yang sekarang sudah banyak diketahui oleh si penggemar lunpia ini. Kalau dari fisik tempatnya mungkin orang yang belum kenal sama lunpia ini akan meng under estimated kan tempat dan lunpia disini, karena tempat nya nggak besar alias kecil, (bisa dilihat digambar cuma muat beberapa orang saja) nah tapi nggak boleh begitu, silahkan dicoba dulu lunpia nya baru bisa menilai, aku sih kasih nilai bravo untuk rasanya,, 

Kalau urusan tempat aku nggak banyak komentari karena orang-orang pun kesini membeli lunpia untuk dibawa pulang ber dus2, paling yang makan disini hanya untuk sambil menunggu lunpia nya jadi dan dibungkus..




Kita disini bisa beli berapa aja tanpa dibatasi 1 orang maksimalnya berapa, dan lunpia yang dipesan bisa yang basah dan digoreng, sebenarnya basah dan digoreng bisa langsung dimakan tapi tergantung selera sih, tapi kalau dibawa pulang atau untuk oleh-oleh enaknya pesan yang basah. Biar bisa di simpan di dalam kulkas dan pada saat mau makan baru di goreng.

Pokoknya kalau ke semarang jangan lupa mampir kesini, karena disinilah lunpia terenak di semarang..
-- Bye Bye Semaranggg -- 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar