Sabtu, 27 Desember 2014

Pantai Anyar -- Hallooo Beach

Mantai mantaaii,,.aku dan keluarga ku pergi berlibur ke pantai anyer, kita menginap di salah satu penginapan di anyer lebih tepat nya di marbella anyer, ini acara keluarga papa, jadinya yah aku berlibur dengan keluarga dari papa, kita ngumpul lumayan rame, hhehe,. ada kakak papa, adek papa, adek nenek, belum yang sepupu papa dan ponakan2 papa (sepupu aku).. oiaa selain itu di keluarga ini aku juga sudah punya ponakan, hhehe aku di keluarga ini sudah dipanggil tante, hhehe :D

Jalanan menuju anyer ini lumayan rame, untuk di tol nya sendiri tidak begitu rame, tapi pas keluar tol dan menuju jalan raya anyer nya disitulah kemacetan dimulai. Aku dan keluarga kecil ku (papa, mama dan adik) berangkat sekitar jam 09.30 WIB dengan cuaca hujan kabut di tol jagorawi nya..

Fyi, menuju tol merak-anyer sudah bisa lewat tol lingkar luar dan langsung nembus ke tanggerang, jadi kalau dari tol lingkar luar ini nggak perlu lagi keluar bsd trs masuk tol lagi, udah bisa langsung..

Perjalanan lumayan panjang dan kita pun makan siangnya nggak ditol karena kita mau makan sop ikan yang enak di anyer, dan sampailah kita di sop ikan RM Taktakan Anyer, untuk tempatnya sendiri ada cabangnya tapi aku tiap kesini selalu makan yang di tempat pertamanya (yang lahan parkirnya luas dan makan dipondokan) nah disini kita mesen sop ikannya dan ikan bakarnya, duh enakkk banget, sayang nggak sempet difoto karena emang saat itu perut udah laper nggak sabar melumatnya,. hhahaha :D

Setelah makan kita langsung menuju penginapan yang nggak jauh dari tempat makan ini, dannn tadaaaa,, rameee... :D :D
Rame mobil parkir dan yang enginap disini juga rame banget, penuh, nggak berlama lama di dalam penginapan, setelah taruh barang dan ketemu keluarga yang sudah duluan sampai, aku dan beberapa anggota keluarga menuju pantai untuk bermain air dan foto-foto.. Jangan salah di pantai pun penuh dengan orang yang main dan berjualan...

Nggak habis habis aku bernasis ia disini hhehe.. aku pun kesini memakai baju yang santai, yang santai tentu juga nggak yang tipis yah, jangan sampai liburan ke pantai tapi kita memakai baju yang tipis juga alias ngikutin bule hhehe.. Aku memakai baju kaos dan luaran seperti baby doll..jadi nggak terkesan mengetat baju nya, untuk kerudungnya aku memakai pasmina aja yang mudah dipakai dan terbang2 kena angin,. untuk alas kakinya aku memakai crocs aja yang kena air nggak mudah rusak,.

Hari ini aku nggak bisa berlama lama main air karena hari pun sudah sore, aku akan melanjutkan main air ku di esok hari, hhehe...

1. Hi!

My name is Merrya, Account Executive of Lazada Indonesia Affiliate Program. I would like to introduce you to our newest and fast growing program, Lazada Affiliate.
    We are interested to make a partnership with your website regarding this program, for both of us would get a very good benefit upon this great partnership.

Please contact me directly so then i can give you an explaination about this program.
    We're looking forward for your kind reply to this special a offering with your website