Kamis, 25 Desember 2014

Kue Cubit Bitten

Halooo para pecinta kue cubit dimana pun kalian beradaa,,,
Kali ini aku mau ngeshare mengenai kue cubit yang imut, unik dan lucu ini,.
Dari warnanya aja udah gregetan pengen makanan kue ini kan?? nah apalagi pas nyobain rasanya,,
Rasanya tentu enakkk doonggg,, rasanya juga ada banyak, ada rasa green tea, red velvet, taro dan original. kalau untuk toppingnya ada yang oreo, nutella, toblerone, kitkat, keju, milo dan marsmellow.. dan katanya akan ada rasa baru tiramisu dan buble gum.. hmmm ngebayanginnya aja udah bikin ngiler..

Udah kebayang belum seperti apa rasanya?? pokoknya enak..
Kalau mau nyobain kue cubit ini bisa dateng langsung ke Gang selot (sebelah smp1 dan sma 1 Bogor), kalau kalian pengguna kereta api, dari stasiun tinggal naik angkot 02 dan turun di depan smp 1, setelah turun angkot langsung nyebrang deh terus agak jalan kaki sedikit masuk ke gang slotnya, kalau bingung yang mana gang slotnya bisa tanya orang yang di deket smp 1 itu kok,, (jangan malu bertanya nanti nyasar hehhe..)




Dan satu lagi sebelum mengakhiri tulisan cerita ini, waktu aku kesini aku dan temanku menjadi orang pertama yang mesen dan saking nggak mau ngantrinya kita belain nunggu kue cubit ini dari awal buka, alias waktu mba2 nya belum dateng ke tempat jualannya hehhee..
Soalnya kalau udah ikut antrian, antriannya panjang banget, karena 1 orang itu bisa mesen kue cubit ini 2 - 7 bungkus, jadi yah kalau udah ikut antrian harus sabar yah,. hhehe..
 Nggak salah kue cubit bitten ini menjadi salah satu jajanan fav di kota bogor, udah rasanya enak harganya pun tidak mahal, 1 porsi nya cuma Rp 10.000 dan di dalamnya terdapat 7 pcs kue cubit dengan rasa yang kita pilih, untuk toppingnya sendiri hanya Rp 2000 per topping,.
Cukup murah kann?? aku yang udah beli dan nyobain 3 rasa ini merekomendasikan jajanan ini untuk di beli, hhihi.. monggo di cobaa..


Nama Tempat: Bitten Bogor
Place: Gang selot Bogor
Price: Rp 10.000 per porsi

2 komentar:

  1. wuaaahhh kue cubit, tapii jauh banget yah mesti ke bogor nyaa itu
    hehehehe, salam kenal hilda ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayyy,, salam kenal juga Nuning :) ,, kamu mau cobain bitten ini ada di jakarta juga kok :)
      Dijakarta ada di tebet :)

      Hapus