Rabu, 10 Desember 2014

GUDEG YU DJUM JOGJA

Dihari kedua di jogja memang nggak bisa jalan-jalan ala ala holiday, dari pagi sampe menuju malem kerja banget, dan malam pun aku menyempatkan diri untuk wisatakulner di jogja, aku mencari sesuatu yang khas di jogja, makanan paling terkenal di jogja, yang selalu dikaitkan dengan jogja yaitu Gudeg,,

D jogjakarta ada tempat makan gudeg yang super terkenal, yaitu Gudeg Yu Djum :D rasanya uweenaaakk tenan,, ini gudeg asli, manis asin dan sambal pedas nya pas, kreceknya enak, banyak pulak, belum ayamnya yang asli ayam kampung, terus telur nya itu rasanya enak, bumbunya meresap ke dalam telur nya itu,, nyam nyam...

Aku sih janji kalau nanti bakal balik ke jogja lagi aku akan kesini lagi untuk menyantap makanan khas jogja ini, nah yu djum ini udah terkenal lama banget, harganya nggak mahal kok, kenyang banget buat ukuran makan malam, yu djum ini sebenarnya ada di beberapa tempat tapi yang aku kunjungin itu di Jl.Wijilan Yogjakarta, pas jalan sih aku ngelewatin alun-alun jogja gitu,, terus disitu banyak tempat makan gudeg berderetan, tapi yu djum pasti nggak terkalahkan deh :))







Walaupun aku orang asli padang, tapi aku tetap mencintai makanan khas jogja ini, kalau kata orang padang makanan jogja manis manis bagi aku yang doyan makan gudeg adalah salah satu makanan terenak di jogjakarta.. i love jogja----


-I LOVE GUDEG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar