Jumat, 19 Desember 2014

Last Day In Makassar --

Harii ketiga di Makassar alias hari terakhir di Makassar...

Hari ini aku jalan-jalan di pantai Loasari, melewati mesjid apung nya, terus menyusuri sepanjang jalan pantai losari, yaahh jalan-jalan sembari narsis juga hhehe..

Pantai Losari ini bagus deh, bersih juga, di sepanjang pantai ada nama2 yang berhubungan dengan makassar, seperti pantai losari, city of makassar, bugis, mandar, makassar dll.

Aku menyempatkan diri juga buat wisata kuliner tapi aku lupa foto makanannya, makanan yang aku beli setelah dari pantai losari ini adalah jalangkote, kalau orang jakarta bilang sih pastel isi sayuran, yaappp makanannya sama bentuknya sama tapi rasanya yang beda,, selain rasanya yang beda isi dalemnya juga lebih komplit dan kulit jalangkote nya tipis, beda sama pastel dijakarta yang kulitnya tebal,.

Setelah makan aku pun membawa pulang konro bakar yang terkenal di makassar yaitu iga bakar karebosi, rasanya luar biasa enakkk,.. thanks makassar, aku yakin sesampainya di jakarta timbangan aku naik, hhehe tapi emang di makassar itu surga makanan, kalau ke makassar nggak kulineran rasanya belum menginjak tanah makassar,.

Next time, Insyaallah aku akan balik ke tanah makassar untuk liburan dan berwisata kuliner lagi.. Amiinn..





hehhehe selain bekerja, berlibur dan berwisata kuliner, di makassar jangan lupa bernarsis ria yah, lumayan buat nambah koleksi foto hhehehe...

Byeee ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar