Kamis, 17 September 2015

Marugame Udon

Beberapa waktu yg lalu, aku dan mama pergi ke mall kasablanka di daerah tebet.
Ketika sampai di mall itu memang udah seharusnya waktu sholat zuhur dan makan siang, dan akhirnya aku menuju mesjid yang ada di mall itu dan setelah itu menawarkan ke mama mau makan apa disana,.

Setelah sholat akhirnya mama langsung memutuskan untuk makan marugame udon yang ada di sebelah mesjid di mall kokas tersebut.

What? 
Makan udon? 
Mau nolak permintaan mama juga nggak enak, karena mama penasaran dengan makanan ini, pas dilihat orang yg disana makan dengan 1 porsi besar dan sepertinya menggiurkan. Dan setiap kali aku nemuin marugame udon ini pasti selalu antri pembelinya.

Dulu aku sempat trauma makan udon, karena pernah makan udon yg rasanya anyir dan super bawang bgt, makanya waktu mama minta makan udon aku setengah takut.

Tapi..... Yaudahlahh,.

Akhirnya aku memberanikan diri dan kita memesan makanan jumbo ini, hhehe..
Aku pesan curry beef udon dan mama pesan nikku udon,


Lets eat!!

Yap...untuk pertama kalinya, aku suka mie udon di sini, di marugame udon, super enaaaak, nggak anyir, nggak bawang bgt, nggak terlalu rempah2 juga.

Untuk 2 rasa ini super recommended, untuk curry beef nya, curry nya bener2 kari, kental dan gurih. Sedangkan untuk nikku udon rasanya seperti kaldu ikan yg seger bgt, apalagi klo makannya ditambahin crunchy yg banyak, hhihi

Untuk crunchy (kremesannya), sambal, daun bawang dan pelengkapnya itu gratis yaah,.
Jadi untuk makan disini cuma bayar mie nya,, minuman dan gorengan tambahannya.


Aku jadi nggak trauma lagi untuk makan udon karena nemuin udon seenak ini, hhehe..
Nah buat yg suka trauma dengan makanan, harus beraniin diri lagi untuk mencoba yg lain, jgn karena 1 makanan jadi nggak akan makan makanan itu lagi,, 
Cobain selagi bisa, tapi inget harus yang halal !! :)

Kalau mau lihat menu lainnya bisa kepoin zomato yah,, ini link nya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar