Jumat, 25 September 2015

Durian Monthong ala Kebun Durian Warso

Pasti udah pada tau buah durian kan..
Kalau kemarin aku pernah nulis tentang sop durian lodaya, terus berwisata ke kebun durian warso, Nah sekarang buah duriannya yg bisa kalian makan langsung di kebun durian warso ini.


Dikebun warso ini kalian bisa makan buah durian nya di tempat penjualan duriannya, selain makan kalian bisa bersantai2 dan bisa melihat2 foto2 pak warso dan foto2 durian yang dipajang di saung tersebut.


Durian yang dijual disini adalah durian monthong dengan harga sekitar IDR 70K/KG. Cukup mahal, tapi memang durian monthong ini yah mahal, hhehe


Aku kali ini mereview durian bukan dengan cara makan langsung, aku nggak akan makan buah satu ini karena aku amat sangat nggak suka dengan buah satu ini, hhihi
Jadi aku mereview buah ini melalui komentar dari org tua aku, dan tante om aku sendiri.

Untuk durian monthong yang dijual di kebun durian warso sendiri, rasanya hampir sama dengan yang di jual di all fresh atau tempat buah lainnya.

# Mama said---> Durian monthong yg dipilihnya ini rasanya manis tapi tidak blenyek, maksudnya blenyek ini nggak kematengan sehingga membuat buah lembek.

# Tante said ---> warna kurang kuning tapi untuk rasa enak, matengnya pas, dan bijinya pun kecil, jadi daging buahnya banyak.

# Om said ---> Enak, dan kamu harus coba ini, cobain dulu baru bilang nggak suka, hhehe (aku udah pernah dijejelin dulu semasa sd sama papa tapi hasilnya nihil, ini aja untuk mencium aroma nya aja udah ada perkembangan, udah nggak terlalu pusing klo mencium aroma nya hhehe..)

# Papa said ---> Manis nya pas, tapi nggak boleh bnyak2 makannya,, hhiihi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar