Sabtu, 19 September 2015

Jakarta Culinary Passport

Culinary time .... :D
Bulan september 2015 ini di grand indonesia sedang ada event kuliner makanan,, yang doyan jajan, yang doyan upload makanan unik ke medsos pasti datang ke acara ini..
Jakarta Culinary Passport, nah konsep festival makanan nya adalah kita Asian Adventure,.
Cerita nya ini passport kita untuk menjelajahi stand2 makanan yg ada didalamnya.



~ Monsta Indonesia ~~ Nah ini bukan makanan, tapi sejenis ice cream, atau es serut lah yah, tapi es serutnya lumayan enak, bikin kenyang, dan banyak, nah ice monsta ini ada beberapa varian, dan yg coklat ini rasanya latte the coffe, dan kita juga akan dapat 4 topping, 2 udah ditentuin sama mereka dan 2 tooping ini suadah dimasukkan di dalam ice nya, yaitu di bagian dalam ice dan yg menjadi mata monsta nya. Sedangkan yg 2 lagi itu pilihan kita, dan ada bnyak juga varan toppingnya, nah tinggal kreasi kalian aja deh mau gimana.. hhehe ....
Buat yg mau kepo ig nya bisa cek ke ~~ @iammonsta_


~ Baconia ~~ Denger nama bacon jangan langsung ngira daging yg non hala yah, ini daging sapi kok, nah yg aku pesan ini cheesy bomb, dan ini enaaak bgt,.
kebayang nggak mozarella cheese nya dililit sama beef bacon? trs pake saus barbeque gitu, duuhh rasanya ruar biasa, hhehe...
Buat yg mau kepo ig nya bisa cek ke ~~ @baconia.id


~Bank of Blood ~~ 
Siapa yang suka donor darah?? 
Biasanya kantong darah kan buat pertolongan org sakit, nah klo ini kantong darah buat pertolongan org kelaperan, hhehe..
Ini minuman darah yg lagi hits, alias minuman rasa red velvet,
Di bank of blood ini banyak darah yg bisa diminum, seperti alien blood, minion blood, hulk blood, dan lain2..
Rasanya enak,. kalian bisa kepoin keberadaan mereka di ig mereka yaitu @bankofblood



~ Bot Milk ~~ 
Kata siapa ngedot cuma boleh dilakuin sama anak kecil??
Sekarang anak remaja sampe org tua boleh ngedot juga kok,.
Selain susu dikantong darah, ada juga nih susu di botol yg cara minum nya di dot kayak waktu kita masih bayi dulu. Waktu itu aku mesen susu rasa nutella, hhihi rasanya enak, terus pas minum susu ini dikereta org pada ngeliatin gitu, nah yg masih aneh makanya cobain jajanan satu ini.
yuk kepoin ig nya di @botmilk_bottlemilk


Nah yg terakhir ini makanan mini bakpao character, lucu lucu kannn?? tiap character isinya beda2 loh,, rasanya lumayan enakk, seperti bakpao2 lainnya, tapi yg ini lebih unik.


Nggak lupa juga aku narsis sama si little monsta yg super cute ini hhehe,, 
sayang perut terbatas dan kantong pun terbatas jadi yg di coba cuma segitu aja dalam sehari, next kita jelajah festival kuliner lagi deh, hhehe...


Happy eat, happy tummy and foget about size or fat bla bla bla... hhahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar