Selasa, 22 September 2015

BC's Cone PIK

Kali ini mau bahas tempat kekinian yg rame bgt dikunjungin anak muda, BC's Cone..

Nah gambar ini salah satu art di cafe BC's Cone yang ada di pantai indah kapuk jakarta,.
Gambarnya seperti ice cream da gulali yah,,
Yang udah tau pernah kesini pasti tau gambar ini ada dimana dan ada apa sih di cafe ini.

BC's Cone ini dikenal menyediakan menu ice cream warna warni bertingkat gitu, ada warna coklat, pink, hijau kuning dan ungu. Selain ice cream itu masih banyak menu lainnya, menu bisa di cek langsung ke web zomato atau ig nya BC's Cone nya.



Nama ice cream ini adalah colourful tower, ice cream ini terdiri dari 6 rasa, rasanya udah pada tau belum?? kalau yg udah pernah nyobain pasti pada tau tapi yang belum monggo di cobain ice creamnya.
Rasa ice cream ini terdiri dari Oreo, Strawberry, Cream soda, Milk, Ovaltine, and Taro.
Aku sih suka oreo dan taro nya,, hhihi kalau kamu???
Harga ice creamnya sebesar 45k yah, ice nya lembut dan nggak terlalu manis, tapi tetep enak kok, manis tapi nggak bikin diabetes, hhehe...


Nah gambar ice cream yg di atas tadi ada di bagian dinding BC's cone ini, jadi kalian bisa selfie juga dengan gambar itu, hhehe.. untuk cafenya juga gak terlalu besar sih, malah kata aku di bagian dalam itu sempit, tapi lumayan lah buat jadi pilihan hangout sama temen2 tersayang disini.



Tempatnya cozy kok, bisa numpang slfie juga, hhehe.. bisa buat nyantai2 pas malmingan atau buat yg mau ngedate sama pacarnya juga kesini, tempatnya asik,..


BC's Cone 
Ruko crown golf, blok B2 No.2
Bukit mediterania,
Jl.Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk
Jakarta


Tidak ada komentar:

Posting Komentar