Sabtu, 03 November 2012

MY GRADUATION

kebaya manaa kebayaaa???? jilbab--jilbab....
pagi-pagi rumah udah rusuh nyari ini itu, malemnya lua disiapin segala yg mau dipake hari ini, mana mbak salon juga belom nongol lewat dari jam janji nya ----
pagi2 aku juga udah kekampus buat ngadirin acara graduation Politeknik Negeri Jakarta :D
dan aku cukup lelah ngadirin acara ini yg berlangsung cukup lama dan awalnya pake ngaret juga, satu hal yg paling bikin aku sedih di acara ini aku gag ditemenin mama dan papa :( mau nangis tapi gag seharusnya aku nangis, mama dan papa gag bisa ngadiri wisuda aku karena lagi di mekkah menunaikan ibadah haji..
untungnya ada nenek dan kakek yang masih kuat bgt buat nemenin aku wisuda :D ditambah lagi om yg baik bgt nganterin aku ke ke depok, ehehehe thanks buat om ewing :D

two couple :D
Add caption




nyelip bunga mawar putih kesukaan aku :D
Finally, aku udah lulus dari D3 Akuntansi Politeknik Negeri Jakarta, udah make toga dan aku bakal nerusin kuliah S1 nya di tempat lain,. perjalanan aku masih sangat panjaaaaaaangg,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar