Sabtu, 17 November 2012

BREAKING DAWN

siapa sih yang gatau sama film Breaking Dawn ini ??? film terakhir dari twilight saga ini terdiri dari 2 part dan part 1 nya sudah diputar tahun lalu.
kalau kita mendengar nama film ini pasti ingatan kita langsung ke pemain filmnya yaitu si cakep robert pattison dan taylor lautner dan pemain ceweknya si cantik kristen stewart.
berita terbaru dari film ini, breaking dawn part 2 nya ditayangkan pada tanggal 16 November 2012.

waaah pengen jadi orang pertama yang bisa nonton film ini di bioskop tapi gag bisa, hari jumat ini aku ada kuliah dan harus pergi jam setengah 3 sore ke stasiun, Miriis!!! dan waktu aku nyari tau gimana keadaan bioskop di bogor ternyata hari jumat itu sudah laris manis terjual tiketnya dari siang,. banyak banget yaah penonton setia twilight saga series ini :)
setelah tau begitu, malam itu aku putuskan aku akan nonton bareng vincentia temenku di setiabudi one,.

hari besoknya aku jadi nonton Breaking Dawn :D asssiiikk,. akhirnya!!!
aku nonton film ini gag jadi di setiabudi one tapi jadi nontonnya di senayan city, kurang jauh ajah itu pergi nonton ehehehe :D

kebagian jam 16.45 dan untung masih ada kursi yang diatas :)
yang diatas itu bukti aku nonton Breaking Dawn itu aku ngantri masih siang dan yang jam 2 lewatnya udah abis,. padahal 3 studio, dan kemarin pas beli tiket ngantrinya luar biasa panjang :D kita mau nonto d premiere nya tapi cuma ada jam 11 malam,. ahahaha nyampe jam berapa ntar dibogor -___-

selama film berlangsung aku bener-bener fokus nontonnya ahahaha abis seru nya parah,. padahal waktu itu lagi pengen bgt kebelakang tapi d pending dulu laah demi film ini hhihi :D aaahh pokoknya ga bisa di ungkapi gimana bagusnya film Breaking Dawn ini, jadi pengen nonton lagi,.

salut buat sutradara dan semua crew nya, congratulation for you guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar