Minggu, 18 November 2012

RM SEDERHANA

tiap minggu hampir kita semua ke jatibening kerumah angku, lebih tepatnya sih adeknya kakek dari jambi :) kalau diperjelas bakal panjang lagi ehehe

hari ini niatnya angku akan mengajak kita makan siang keluar, saking niatnya kuliner, kita diajakin ke rawamangun, setelah jauh-jauh kesana sampailah kita dan aku sendiri gak tau kita semua mau makan dimana, dan setelah mobil parkir, yaap akhirnya kita masuk kerumah makan padang sederhanaa,.

jeeengg jeeng,.. jauh-jauh tapi makannya nasi padang kata aku dalam hati,. setelah kita duduk dikursi masing-masing angku menjelaskan ini adalah restoran padang yang pertama kali berdiri di jakarta, dan sampai sekarang restoran ini selalu ramai dan rasa masakannya pun tidak berubah, mereka tetap bisa menjaga kualitas bahan makanan dan bumbu nya sendiri. dan aku akui entah kenapa di restoran sederhana ini aku ngerasain masakan padang yang sempurna, bener-bener masakan padang yang dibuat sama leluhur-leluhur dulu,. ehehehehe ...

oia satu lagi kalau makan kerumah padang jangan lupa nyoabain ayam pop, gulai otak sapi, gulai tunjang dan rendang khas padangnya yaah, yang tadi aku sebutin makannya campur cabe ijo dan gulai nangka, beeeeh lupaa diett itu siih, dan di restoran sederhana rawamangun ini yang tiga tadi paling TOP,.

selain itu mereka enggak hanya menyediakan makanan berat saja, di restoran ini aku nemuiin beberapa makanan ringan atau kue basah asli padang, dan saat itu pula nenek membeli dan membawa pulang kerumah untuk di cemil-cemil.

ada webnya juga loh, kalau mau lhat-lihat cek web nya di http://www.sederhana-rawamangun.com/ :)

menu yang disediakan di meja

gulai tunjang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar