Jumat, 02 November 2012

happy friday

tanggal 2 November 2012 ini hari yang istimewa atau apalah semacamnya :D mulai dari pagi ampe malem kayaknya full bgt --- na na na na :D
pagi2 buta aku udah otw rumah cipa buat pergi kekampus karena jam 8 nya itu foto sama direktur, tapi entah kebiasaan org indonesia yg suka ngaret dari jam yg ditentuin yaah kita berdua ngaret nyampe kampusnya, nyampe sana acara foto sama direktur nya udah mulaaai. Tiiiiidaaaaaaaaaaaaakkk !!!
aku panik nyari temen-temen sekelas dan akhirnya ketemu lah aku sama mereka di antrian pintu masuk Balairung Universitas Indonessia,

selagi ngantri sempetin foto dulu sendiri :D

bersama temen sekelas gag semua sih tapi udah mewakili :D
anata UI dan PNJ ahahaha
 selesai dari foto sama direktur kita pun menuju kampus tercinta Politeknik Negeri Jakarta buat ngadirin wisuda jurusan, tapi bukannya cepet2 ke GSG tapi kita malah diem dimobil ahahaha ....

maksaiin bgt ini
akhirnya kita turun cuma buat ngambil jatah makan siang dan lanjut ke sushi miyabi di jalan margonda - depok, sushi miyabi ini kata aku sih enak, tempatnya juga lumayan lah asik, dan harga menurut aku sih gag mahal-mahal bgt, pas buat kantong mahasiswa, dijamin kok gag pake nyesel :D

yaaapp jam makan siang pun berlalu kita akhirnya back to campus buat ngejalanin ritual gladi resik buat wisuda besok ahahaha,.. dan itu proses nya lama, plus gerah rrrrrrrrhhhhhhhhh.........

selain wisuda atau embel lain2 nya, nenek aku ulang tahunn :D assiiiikkk

HAPPY BIRTHDAY MY GRANDMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar