Minggu, 20 Maret 2016

Happy Graduation ....

Hari sabtu tanggal 19 Maret 2016, hari yang paling bersejerah buat laki satu ini, akhirnya wisuda, akhirnya setelah sekian hmmmm... akhirnya kuliahnya selesai juga. Bye bye kampus ter.. entah lah hehehe...
Pagi-pagi aku dianter papa ke travel cipaganti yang berganti nama jadi MGO, ke pool nya di BTM Mall. Thanks pap udah anterin hilda, hehe..
Oia travel cipaganti yang udah jadi MGO itu jadi nyaman banget, kursinya nggak dempet2 kek dulu, jadi nyaman deh ke bandung sendiri, hehe..
Sesampainya dibandung schedule pertama adalah foto studio, jeng jeng, deg-degan nggak sih pertama kali ketemu orang tua si ehem.. hhaha... ya udah lah ketemu aja dulu, terus mengalir apa adanya jangan dibuat-buat, iya nggak?
Kalau dari awal udah dibuat-buat kebelakangnya jadi syulit, ntar malah jadi capek sendiri.
Daaannn Taraaaaa,, foto kel pun jadi hhihi.. 




Happy graduation yah Oman, akhirnya hari yang ditunggu datang juga, ini bukan lah akhir malah ini sebuah awal perjalanan kehidupan, semoga nanti cepat dapat kerja yang baik dan lanjut ke jenjang berikutnya, semoga apa yang diinginkan dapat terwujud, asal mau berusaha dan selalu diimbangi doa yang ikhlas. Segala sesuatu yang dijalanin harus dengan usaha, jujur dan ikhlas. Semangat terus yah omaan.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar