Kamis, 19 Februari 2015

Taman Bunga Nusantara

Masih di tanggal 19 Februari 2015 dan hari yang sama dengan hari ke gunung mas yaitu Kamis dimana hari ini tanggal merah yang berarti jalan-jalan.. hehehe

Setelah dari Gunung Mas kita lanjut ke Taman Bunga Nusantara dan Alhamdulillah perjalanan lancar selancarnya tapi.. jalanan menuju taman bunga agak sedikit bergelombang dan banyak jalanan rusak mungkin efek banyak yang lewatin jalanan itu dan di dukung setiap hari hujan juga jadi aspalnya hancur. Semoga cepat diperbaiki lah jalanannya, hal ini membuat perjalanan menjadi agak lama, nggak bisa cepat jalan mobilnya hhehe..

Kita sampai di taman bunga lebih cepat dari dugaan, dan kita lebih nyaman karena waktu kita sampai belum terlalu banyak orang dan bebas mau foto-foto disana,, hhehe..
Masuk taman bunga ini kita di minta uang parkiran dulu dari gerbang masuk sebesar Rp 10.000/Mobil dan saat ingin memasuki kawasan taman bunga nya kita cukup dengan membayar Rp 30.000/Org.

Disini banyak sekali tanaman beraneka macam, model dan warna nya lucu-lucu, puas kalau mau foto-foto (silahkan bawa memori kamera yang agak besar takut nggak cukup memori nya kalau perlu bawa batrai cadangan juga :p)




Bisa dilihat disini aku tampak senang berselfie ria disini hhehe backgroundnya bagus dan di sandingkan juga aku memakai baju putih jadi terkesan cerah di foto nya, hhehe..
Kalau kalian mau berencana kesini disarankan memakai baju yang tidak merepotkan diri sendiri, apalagi di musim hujan, (jangan deh make baju yang terkesan mengepel lantai, masalahnya di taman bunga ini kalau hujan lumayan becek dan sayang kan bajunya ngelap atau keinjek becekan?? ) 

Selain itu jangan lupa bawa air minum dan payung (very important!!)  





Satu disayangkan pas kesini tanaman labirin sudah tidak ada dan digantikan oleh tanaman lain dan menurut aku itu kurang asik karena nggak bisa main labirin lagi (kepala lawan dan jalanan menuju pintu keluar kelihatan..hhuhu ) padahal sebelumnya aku dan temanku sudah merencanakan untuk bermain game disini,, dan endingnya BATAL !! hiksss.. 
 


Liburan aku dan teman-temanku tidak berakhir disini,, kita akan masih lanjut ke tempat tujuan yang ketiga,, tujuan ketiga ini sebelumnya tidak terencana dan tidak masuk ke list wisata yang akan kita kunjungi, tapi berhubung jalanan mendukung dan tidak macet maka dari itu kita akan kesana,..
sayang sebenarnya kita sudah makan siang di taman bunga nusantara ini, kita makan siang membawa bekal dan makan dimobil, (kenyang banget hehehe )

Tujuan ketiga kiita adalah Nichole's Kitchen,, pasti udah pada tahu dengan tempat ini,, hhehe..tempat ini oke punya pokoknyaa...

--END--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar