Kamis, 19 Februari 2015

Nichole's Kitchen & Lounge

Sebelumnya aku sudah bercerita mengenai gunung mas dan taman bunga, setelah dari taman bunga aku dan teman-teman ku lanjut ke Nichole's ini, rencana awal kita nggak kesini karna dicemaskan akan macet total karena ini termasuk long weekend tapi.... ternyata enggak dan akhirnya kita memutuskan untuk kesini. Padahal kita semua sudah kenyang karena makan siang tadi. (nggak apa2 disini kita cemil2 dan minum cantik aja hhehe..)

Nichole's Lounge ini bertempat di lantai 3 di kampung Brasco sedangkan Nichole's Kitchen nya ada di lantai 1 kampung Brasco, kalau lokasi kampung Brasco ini setelah puncak pass dan melewati belokan taman bunga, nah kalau weekend atau long weekend yah wassalam lah kalau mau ke daerah ini hhehe.. jadi harus pinter2 cari waktu yang pas kalau nggak mau kena macet.






Kalau menurut aku sih untuk minuman nya enak enak,, apalagi yang cookies and cream nya. yawnnn...it's my fav :*
Untuk pizza nya juga enak, harga pizza nya sendiri sekitar IDR 65 Ribu an. Dan minuman yang kita pesan sekitar seharga kurang lebih IDR 38 ribu.

Kami memesan Cookies & cream, hot capuccino, hot chocolate, hot green tea latte, hot tea and caramel, coffe jelly and pizza smoked beef,, dengan menu segini aja perut udah kenyang banget hhihi...








I LOVE MY TRIP AND MY BEST FRIEND :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar