Sabtu, 09 Agustus 2014

SUSHI KAREI-YA

Bingung malam minggu ini kemana, ketemuan malam ini direncanakan, pagi sampai siangnya sih punya acara masing-masing, dan akhirnya kita bertiga ketemu pada malam harinya.
Aku dan temanku (Okvi) menuju rumah cipa, niatnya sih malam ini ngobrol-ngobrol dan makan baso seseupan,. Tapi apa yang di rencanakan semua berubah.

Weekend ini jadinya kami ngobrol-ngobrol cantik melepas kangen hhihi... biasa ciyn calon ibu-ibu mah ngegosip.. hhehe :D Udah puas mengobrol cantik kita niat ke baso seseupan eh basonya tutup karena habis. hhuhu jadi aja kita belok ke sushi Karei-Ya, tapi gak apa-apa, first time aku ngerasain sushi disini dan rasanya oke kok. harganya standar sushi lah gak mahal dan nggak murah, berkisar Rp 20.000 ke atas untuk sushi nya :)


Untuk takoyakinya disini mateng, coba deh d bikin setengah mateng pasti lebih enak, 


Sushi Karei Ya ini beralamat di jln Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) Ruko 1-2 Indraprasta,Kec. Bogor Utara. Selamat melipir kesini :)
jalan Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) Ruko 1-2 Indraprasta,Kecamatan Bogor Utara - See more at: http://www.heibogor.com/detail/1339-Karei-ya-Sajikan-Menu-Sehat-Ala-Jepang#sthash.jnDzEmfU.dpuf

dinner kita adalah sushi karei ya :)

meet up with okvi dan syfa ucill :D
Kita mengabadikan moment hari kayak di atas, hhihi sedikit narsis gpp kali yaah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar