Sabtu, 30 Agustus 2014

GREEN OR TOSCA ??


Hijau, Toska, Coklat, Biru jins??
Warna ini matching kan yah? Matching kok.. Hari ini aku ke kampus dan outfit aku hari ini yah seperti ini. 
Niatnya mau pake sepatu yang girly, tapi berhubung hari ini akan banyak jalan dengan menggunakan kaki, akhirnya aku beralih ke sepatu.
Kalau pakai sepatu mau jalan berapa jam pun insyallah nggak terlalu capek dibandingkan kita pake flat shoes yang girly girly gitu, selain itu juga kaki nggak akan belang karena pakai sepatu kaki semua nya tertutup.





Untuk Bajunya sendiri bahannya dari semacam kaos, tapi terlihat seperti mini dress. Sengaja aku pakai ini biar diperjalanan yang diiringi dengan sengatan matahari terasa nyaman, jadi tidak terlalu kepanasan ataupun gerah dengan menggunakan baju ini, blazernya pun ini tidak tebal, jadi aku bisa melakukan perjalanan dengan sangat santai. hhehehe :))

Lokasi : Rumah Orang tua
Waktu : Sekitar pukul 10:00 WIB
Photographer : Yuliandari (Adik kandung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar