Sabtu, 12 April 2014

HAPPY WEDDING Ana dan Uda nya..



HAPPY WEDDING ponakan aku ANA SEVIA dan Uda nya..

Nah ini nih antara seneng dan sedih sih sebenarnya, sedihnya karena diduluin sama ponakan, tante nya kapan nikahhhhh?? Hhahaha... tapi aku juga turut bahagia buat ponakan aku karena akhirnya mereka menikah juga,. Congratulation my dear ana,.
Acara ini berlangsung pada malam hari setelag magrib di gedung sasana pakarti di duren tiga jakarta. Aku datang dengan keluarga aku dan sesampai disana aku sudah janjian dengan pacar ku dan beberapa temen waktu smp (maklum aku dan ana ponakan aku ini waktu smp 1 sekolah hhehe...)

Aku berdoa semoga kalian jadi keluarga yang sakinnah, mawaddah, dan warrahmah, aminnn dan kasih aku cucu yang lucu-lucu yah,, ya ampun sedih loh ini aku ngetik kata2 CUCU!!  WHATSSSS??? Aku udah jadi nenek??? Oh my god,.
Doain tante mu ini yah neng biar cepet menyusul hhehe... :D





[LOVE ---]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar