Rabu, 09 April 2014

HAPPY BIRTHDAY CECENS :*


HAPPY  BIRTHDAY MY DEAR VINCENTIA BUDI SETYA NUGRAINI :* 

(Cium Peluk dari sahabat mu ini).. Seneng bisa kasih surprise ke sahabat aku satu ini, temen yang kenal sampai berkali - kali saat duduk dibangku universitas tingkat D3 dan sampai detik ini masih sering berkomunikasi, ketemu, dan sekarang sama-sama menyusun skripsi di tingkat S1 Lanjutan (Ekstensi). 
Amat sangat bersyukur bisa punya sahabat kesayangan, dan hari ini pun aku memberi kejutan dengan tiba-tiba datang kerumah nya pada malam hari yang berada di depok, sedangkan rumah aku sendiri di bogor,. Aku dibantu pacarku saat itu. dan sayang pacar vincent tidak bisa datang, karena lagi jadi panitia pencoblosan. hhuhuhu ... :((

Dan berhasil aku berhasil bikin dia kaget dengan kedatengan aku. hhehe ... aaa cecennn love u so much. Semoga kamu makin sukses buat kedepan, sukses dalam dunia perkuliahan, dunia kerja, dunia percintaan, dan dunia dunia lainnya hhehe.. Kepp spirit my dear. love love .. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar