Selasa, 29 Januari 2013

Padang part 2

Waktunya berkunjung ke rumah-rumah saudara, mulai dari yang deket di siteba sampe yang jauh di tabing, selain kerumah saudara-saudara aku dan mama ke makam ayah (kakek) aku manggil ayah karena mama manggil kakek itu ayah, dan berhubung aku cucu cewek yang pertama jadi dibiarain deh ama kakek aku ikutan manggil ayah, hhihihi (ceritanya jadi cucu kesayangan) tapi emg kata mama pas aku lahir yang dateng lengkap, bahkan pas kecil aku maunya diurus ama ayah doang,, miss you yaah :)

Padang itu identik dengan taplau nya ehehe taplau itu pantai padang, kita makan disana dan malamnya makan di lamun ombak, yaaah pulang kampung bener2 penggemukaan hhihi kuliner terus :D


Kalau kepadang pasti dan akan makan disini, view nya langsung pantai dan laut lepas di ujung mata memandang ehehehe :p udang disini enaak,, dan tiap makan ikannya suka ga habis, yang ngabisin abang ehehe :p

Tunggu aku dibulan ramadhan nanti yaah kota padang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar