Senin, 28 Januari 2013

PADANG CITY

hello kota padang,, aku sangat merindukanmu dan hari ini aku akan menginjakan kakiku di tanah yang indah itu. seneng pas hari minggu nya tiba2 mama bilang "BESOK KITA KEPADANG!" nah loh, itu diluar dugaan loh, kirain bakal batal lagi kayak sebelum2nya,. ihaaaa, langsung deh ambil koper trs nyusun2 baju :D

kalau ga salah aku berangkat jam 12an, dan turun dari rumah jam 7 lewat, trus naik damri yang berangkat jam 8 pagi, pas itu mama panik, jam 8 berangkat kita bisa telat, bla bla bla,... dan akhirnya mama dan papa memutuskan kita naik damri yang eksekutif, bayarnya 2x lipat sih, tapi dr pada telat karena macet dijalan kan ga lucu, ehehee :D

beberapa jam perjalanan menuju soeta akhirnya kita sampai, dan nunggu jam keberangkatan gag terlalu lama juga, sembari menuju pesawat iseng deh tu fotoi pesawat yang lagi parkir, ehehehe.

iseng motoin pesawat,,
 waktu didalam pesawat liat awan keren bgt, imajinasi pun berjalan: "andai awan itu sebuah kasur yang empuk, andai kaki ku bisa berpijak di situ, andai awan itu bagaikan dataran yang empuk, aku akan buat istana disana, (kayak film doraemon istana di atas awan) ehehe, itu tu kayaknya asikk bgt aku turun pesawat trus nginjekin awan yang putih terus berlapis2 gt, aahhh gemes ngeliat awan hhihihi :D indah banget ciptaan Allah SWT :)

dapet kursi yg dibagian sayap pesawat

boarding pass
awannya empuuk :D
beberapa jam kita terbang, sampailah dipadang :D yeee, abis mendarat di Bandara Internasional Minangkabau aku dan mama dijemput, dan langsung ke makan nenek. "nenek apa kabar disana?? hilda kangen, kangen disayang nenek, kangen cerita sama nenek, kangen diomelin nenek, kangen dibelain nenek, miss you so much nek :(

setelah dari makan kita lnjut makan dilubuk idai dan lgsung pulang kerumah :D malemnya pun kerumah adek nenek :)

padang emang penuh kenangan,. dan disinilah keluarga ku berasal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar