Selasa, 18 Desember 2012

SAHABAT

abis ngomongin 5CM dan sahabat-sahabatnya itu aku jadi berasa melow buat ngomongin persahabatan :D dari TK sampai tamat SD aku gag punya tuh yg namanya sahabat, atau temen deket, hmmm tapi ini bukan berarti aku ga punya temeen yaah, dulu aku ga punya temen deket karena suka pindah-pindah, bayangin ajah TK dijakarta, SD dipalembang dan itu pun sd 3 kali pindah -____- gimana mau temen deket ahahaha trs pulang pergi suka dianter ama mama, zzzzzzz ....

nah beranjak ke SMP aku punya temen deket atau bahasa lainnya "SAHABAT", duluu sih terkenal tuh ama yg namanya geng ahahahah,, jadi kita kasih nama deh tu KANSAS, kita ber12 org, tapi ujung2 nya yg deket bgt yaah itu lagi itu lagi, kita gag deket semuanya, jadi ada kelompok dalam kelompok,.
aku deketnya sama yg namanya deni, liza, lona, tessa dan tiara,. we love you guys :* kita masih berteman dan komunikasi sampai saat ini :)

beralih ke SMA, naaah sekarang udah gag lagi tuh geng2aann, tapi kita terbentuk karena waktu kelas 1 SMA nya kita sekelas dan kita masih bersahabat sampai sekarang, dulu pas kelas 2 dan 3 SMA nya kita terpisah-pisah yg masuk IPS 4 org yg masuk IPA 4 org juga (Adilll yaah?? :p) sampai akhirnya kita masuk ke dunia perkuliahaan kita lebih terpisahkan lagi, ada yg kuliahnya di IPB, di gunadarma, PNJ, UPI dan UNPAD, tapi kita tetap masih bersahabatn sampai sekarang dan niatnya kita harus tetap bersahabat sampai akhir maut hhihihi ..... kita saling melengkapi antara satu dengan yg lainnya, lagi seneng, ataupun sedih kita harus berbagi, aku sayang kalian semua,.
kita itu terdiri 8 org yaitu aku (hilda), mamih rizka, sysil, gressa, abida, aisya, okta dan uyuy kita akan selalu bersahabat selamanya :*

okeee masuk perguruan tinggii, aku kuliah di Politeknik Negeri Jakarta, yaapp seperti biasa, aku kuliah selama 3 tahun dan punya temen deket yg bersabahat baik sampai sekarang juga :)
awalnya kita juga terbentuk sendirinya karena ada kelompok dalam kelompok, kita satu kelas gag semua nya satu pemikiran sampai akhirnya kita kemana2 jadi ber6,. melalui seleksi alam dari ber 6 aku sekarang hanya deket dengan beberapa nya saja,, yaah yg bertahan itulah yg menjadi sahabat terbaik :)
semoga kita langgeg juga samapai akhir hayat ehehehehe :)
di situ aku punya temen yg namanya vincentia, yohana dan nanda,.yaap mereka bertga inilah yg masih selalu bersama walau jarang kumpul :D

dan ditambah lagi aku punya temen deket yg deket baru2 ini, kita berjalan dengan seiringnya waktu saat kuliah dan kenal dalam forum hijabers bogor :) yaitu winda, cipa, ica, daffy, dan etta :) they are my best ciwi :D

persahabatan itu identik dengan mengerti sifat satu sama lain, kita harus bisa nerima kelebihan dan kekurangan temen kita itu,. selama berteman kita harus saling mengingatkan satu sama lain juga agar tidak terjadi kesalahan yg akan fatal nantinya,. persahabatan itu indah loh, disaat kita sedih atau senang kita bisa berbagi sama mereka, kita bisa quality time juga tiap ada waktu bersama :)

persahabatn itu harus dijaga dengan baik gag hanya dalam berpacaran ajah tapi dalam berteman kita harus gitu,. :)

love you my dear :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar