Senin, 17 Desember 2012

5 CM

Siiiiapaaaaa yg belom nonton 5 CM????? yg belom nonton rugii loh, aku ajah selesei nnton itu jadi pengen naik gunung ahaha padahal gag pernahh naik gunung sebelumnya,.film ini tayang dibioskop saat tanggal cantik loh, tepat tanggal 12.12.12 kramat bgt kan tu tanggal, ehehehe

sebelumnya udah pada tau belum sih pemain 5 CM??? nih pemain film 5 CM itu adalah Fedi Nuril, Junot, Raline Shah, Igor, Denny Sumargo dan Pevita Pearce,. mereka aktingnya total juga loh, mereka memerankan org yg sama seperti di novelnya,.
kebayang gag sih akting naik gunung yang taruhan nya nyawa? karena mereka naik gunung tantangan nya jurang dikanan kirinya belom lagi perjalanan keatas nya terjal banget ditambah lagi udaha yang gag biasa kaya yg kita rasain skrg, enurut di film udaranya sempet sampai 0 derajat loh, kebayang gag tuh dinginnya kayak apaaa???

di film itu bisa kita ambil hikmah ceritanya, yang pertama kepeduliaan sesama temen atau sahabat, (bisa dilihat difilm mereka ber6 saling peduli, saling care pada saat salah satu temennya menderita), kesetiaan sama sahabat, (difilm itu mereka setia bgt kan jadi sahabat, udah berpuluh puluh tahun mereka temenan, bahkan udah ada yg kerja ada yg masih kuliah, ada yg masih nyusun skripsi, tapi mereka gag saling lupa, mereka tetep berteman baik sampai akhirnya mereka married dan punya anak), ditambah lagi kecintaan pada indonesia itu lebih penting lagi, (mereka semua mencintai indonesia, kayak si igor yg tadinya mau kuliah ke manchester gajadi karna dia cinta ama indonesia memutuskan untuk kuliah di indonesia ngelanjutin s2 nya :), terus mereka bawa bendera merah-putih, bendera kebangsaan indonesia pada saat mereka samapai kepuncak tertinggi semeru), selain dari 3 ini mungkin masih banyak lagi hikmah yg bisa diambil dari film 5 CM ini, makanya tonton filmya, dan nikmatin keseruan dan keindahan dari film ini ehehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar