Sabtu, 31 Januari 2015

HARVEST (AGAIN)

Rasanya nggak bosan-bosan buat makan cake di harvest, dan hari ini aku bersama teman ku octaviana merencanakan setelah menghadiri pernikahan teman kami selvi atau biasa dipanggil pecel, kami langsung menuju Harvest di Jl.Padjajaran Bogor,.

Pada saat memilih kue pilihan saya jatuh ke new cake yaitu sweet violet, awalnya aku kira cake yang berwarna ungu itu adalah talas bogor seperti lapir talas bogor, tapi dugaan aku salah,. hehehe..
Cake nya rasa vanila yah lebih tepatnya violet sponge and dikombinasikan dengan cream cheese mousse yang sangat lembut serta white chocolate yang manisnya pas,, dan kalian tau? yang putih mirip air bergelembung itu rasanya enak. Itu adalah fruit jellies yang rasanya segernya ada asemnya ada manisnya ada..

Ada kalanya menikmati suasanya sore nan dingin (efek hari hujan dan ruangan ber AC lalu ditemani dengan sebuah kue yang melumari mulut dan diiringi curhatan sang sahabat rasanya perfect, membuat lupa waktu untuk beberapa jam dan bisa merileksasikan otot2 juga. hhehe :D



-- I LOVE HARVEST --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar