Minggu, 02 November 2014

MONARCHY BISTRO

This week, aku dan dua temanku rizka dan octa meet up di Monarchy Bistro Bogor, tempat nya recommended, asik buat ngerjain tugas, buat kulineran, buat meeting sama rekan bisnis, dll.
Tempatnya asik, designnya cool, cozy banget pokoknya...




Design tempatnya oke kan?? ini belum semua sisi yang aku ambil, monarchy ini beralamatkan di Jl.Pajajaran Indah V, Bogor Timur, yang tau rumah sakit BMC, lewat depan BMC juga bisa, Monarchy ini letaknya setelah RS BMC pajajaran dari BMC terus aja kebelakang, insyaallah nggak akan nyasar kok.




Nah buat makanannya, disini ada berbagai macam makanan, sayang aku nggak lupa foto menu nya, kami bertiga memesan empat makanan ini, untuk masing - masing makanannya aku bilang oke banget, rasanya enak, porsinya banyak, dan fresh masih hangat, nah untuk yang mesan nasi, nasinya itu pas nggak mentah dan nggak lembek,. pokoknya pas semua.

Aku sendiri mesen fish n chip, disini fish and chip nya bisa milih mau dimasak pakai beer atau soda, nah aku pun lebih milih pakai soda, karena beer sendiri sebenarnya nggak boleh kan. Fish and chip nya juga enak banget, dan harga nggak begitu mahal, yah harga dan makanan pas juga kok. hhehe...
Kempat menu ini rata - rata harga nya IDR 45.000 kurang lebih lah, nah disini juga ada tax nya yah, tax 10% + 5%.






Location : Monarchy Bistro (Bogor)

2 komentar:

  1. hasil akhir saya ngiler ngecess ni mbak enak kayaknya yax hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo di coba langsung ke monarchy nya mas :)

      Hapus