Rabu, 22 Oktober 2014

I LOVE MY TUMBLER FROM STARBUCKS

Seneng bisa punya Tempat minum/Tumblr dari Starbucks dan udah punya 2 hhehe...
Ada harga ada kualitas, tumblr lucu dan bagus, aku dapetin tumblr ini yg satu (yang warna kuning) dapat dari Vincentia salah satu sahabat aku, tumblr ini sbg hadiah ulang tahun aku yang ke-23. Sedangkan yang Biru, itu aku beli sendiri dan aku belinya gara-gara aku lagi bete karena sesuatu hal, hhehe..
Pas beli Tumblr ini tiba-tiba udah seneng lagi aja padahal mah duit juga elayang yah, mmmm mana akhir bulan lagi, dompet menipis, hhehehe :D

Nah kalau udah punya Tumblr kayak gini atau Tumblr Starbucks lainnya, tiap tanggal 22 jangan lupa beli Coffe atau minuman lainnya, kenapa tgl 22?? Karena di tgl 22 di tiap bulannya Starbuck ngasih diskon 50% untuk setiap pembelian minuman apa aja dan ukuran apa aja.
Lumayan kan setengah harga, tapi... beli coffe/minumannya harus pakai Tumblr, kalau untuk pembayarannya bisa cash dan pakai starbucks card,. 

Hari ini aku beli deh minuman di Starbucks, dan ternyata iya aku hanya membayar setengah harga, duuhh dasar cewek yah yang namanya diskon pasti seneng gitu, dan jangan sampai di sia-siain :D
Aku waktu itu mau beli yang Hazelnut Signature Chocolate tapi aku malah ditawarin minuman baru dengan rasa tiramisu coffe, dan itu enaaak bangeettt !!

Mau Lagiiii....!! itu yang tiramisu coffe recomended banget..!!


31 komentar:

  1. Harga nya berapa kak tumblr? saya pengen beli, tp msh gatau harhanya, males tanya langsung ke store nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga minimal 170rb an yang pernah saya liat.. Paling mahal bisa 450rb an mungkin..

      Hapus
  2. itu tmblr yg ukuran apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba nia itu tmblr yg biru ukuran venti sedangkan yg satu lagi ukuran venti :)

      Hapus
  3. Mbak Hilda, mau nanya nie :D
    Itu kalau setiap tgl 22 kan bawa tumbler misalnya, jadi minuman nya mesti diisiin ke tumbler atau gimana? ahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah kalau kita punya tmblr starbuck, setiap tgl 22 kamu bisa bawa tmblrnya ke sana, jadi nanti minumannya diisiin ke tumblrnya, tapi untuk tumblr yg seperti punya saya nggak bisa minuman yg hot, kalau mau yg hot beli tumblr yg bisa hot, tp harganya mahal :D

      Hapus
    2. Iya, uda beli saya, beli yang coklat hehe.
      Itu kalau misal promo tanggal 15 kan purchase any food, 50% any beverage, nahh itu kalau pake tumbler, potong 3000 lagi kan? :D hehe

      Hapus
  4. Beli tumblrnya di gerai starbucksnya langsung apa dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung beli di gerai starbuck aja :)

      Hapus
    2. Kami menjual tumbler starbuck ori baru dan murah, minat tweeps @mamaiyank / @orangkay4

      Hapus
    3. Kami menjual tumbler starbuck ori baru dan murah, minat tweeps @mamaiyank / @orangkay4

      Hapus
  5. lucuuu yg biruu itu kak... berapa yah yg biru ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. waa awaa aku lupa harganya klo ga salah sih waktu dulu aku beli sekitar 125 an..

      Hapus
  6. Kakkk yang biru itu berapa ya harganya? Lucu

    BalasHapus
  7. mau beli tumbler starbucks japan series gak?ada osaka, kyoto, tokyo dll, gak mahal dan kamu gk perlu ke jepang

    BalasHapus
  8. Mau Beli tumbler stainless nya tp kok muahal bgt ya 400rb. Wow Bgt sih Harga nya. Memang apa sih beda nga dari termos stainless lain???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajar sis, yang bikin mahal kan merek dagang nya, lisensi langsung dari starbucks america. Kalo mau murah, saya sarankan beli di tokopedia, saya dapat yg Morocco edition (agak jarang di pasaran) cuma 300rb, biasanya kalo yg rare gini bisa tembus 500rb.

      Hapus
    2. Wajar sis, yang bikin mahal kan merek dagang nya, lisensi langsung dari starbucks america. Kalo mau murah, saya sarankan beli di tokopedia, saya dapat yg Morocco edition (agak jarang di pasaran) cuma 300rb, biasanya kalo yg rare gini bisa tembus 500rb.

      Hapus
    3. Beli di tokopedia asli sis? Biasanya kalo beli minum pake tumblr di cek dulu gak sih keasliannya si tumblr itu?

      Hapus
    4. Dia biasanya akan lihat di pantat tumbler, ada logo starbucks emboss atau tidak. Trus biasanya kalo beli tumbler itu langsung keciri kok, kalo dia yg polosan trus ada logo cewe starbucks harus hati2, kebanyakan tumbler palsu itu cuma bisa tiru logo, tapi pantat tumblernya ga ada logo emboss.

      Hapus
  9. Mau Beli tumbler stainless nya tp kok muahal bgt ya 400rb. Wow Bgt sih Harga nya. Memang apa sih beda nga dari termos stainless lain???

    BalasHapus
  10. Kami jual tumbler starbuck original baru murah .. tweeps @mamaiyank atau @orangkay4 thx

    BalasHapus
  11. Saya juga jual tumblernya.tapi open order, alias indent.ori china, yg minat bisa WA di 082112041830.thanks

    BalasHapus
  12. si starbucks punya tumbler lucu dan bagus sih emang tapi rada mahal..

    BalasHapus
  13. Kalo beli tumblr yg dijual online bisa dipake benaran di sbuxnya ngga sih?

    BalasHapus
  14. Mau nanya dong, kalo misal kita beli tumbler yang dijual online gituu, bisa dipake di sbuxnya nggak, kak Hilda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ditanya dulu aja sebelum beli, itu asli atau engk? Biasanya penjual yg jujur akan berkata jujur

      Hapus
    2. klo tumbler yg ga ada logo sbux nya gabisa di pake di sbux nya. tapi klo beli online ada logo sbux nya cba di cek dlu aja tanya ke penjualnya itu bneran tmblr sbux ato bukan

      Hapus
  15. artikel paling ga jelas yang pernah ku baca, lebay loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blog bisa catatan harian. Menurutku, ini seru dibaca.

      Hapus
  16. Iya gimana sih ciri tumbler starbucks yg ori? Yg emboss di bagian pantat tumblernya itu tulisan atau ada gambar logo? Kalau tulisan biasanya tulisan apa?

    BalasHapus