Rabu, 30 Juli 2014

Muffin Cookies



Hari ini keluarga dibekasi mau berkunjung kerumah, hmmmmm bikin apa yah selain makanan berat, sekalian mau nyenengin hati nenek juga sihh,,

Akhirnya setelah liat resep dari blueband akhirnya aku putuskan untuk membuat Muffin cookies,,
Untuk resepnya sendiri aku liat langsung dari web nya blue band, untuk web nya sendiri bisa cek di http://www.mashup.blueband.co.id/ nah buat yang mau belajar bikin kue, disini kita dituntun bgt kok cara membuat kuenya, karna selain dari tulisan kita bisa liat video pembuatan kue nya,.

Nah balik lagi nih ke cerita aku, setelah aku bikin kue ini, emang sih nggak mirip sama gambar nya, cookies yang aku buat kurang ngembang hhehe...
Tapi untuk rasanya enakk, ini bukan aku loh yang menilai, ini yang nilai mulai dari tante, om, papa, mama, nenek dan kakek, ihaaaaaa... pertama kali aku mencoba dan enak,, semoga pas waktu bikin kedua persis kayak digambar yah amiiin,, hhehe :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar