Sabtu, 14 Juni 2014

Bis City Tour Jakarta

Siapa yang udah pernah naik bus city tour ini??
Atau ada yang belum tahu?
Nah city tour ini adalah bis wisata keliling jakarta, nah jgn denger kalimat keliling jakarta lgsung girang bakal ngiterin seluruh bagian jakarta yah, bis ini hanya beroperasi di daerah pusat aja.
Kemana aja sih?

Bis ini ada yg bermula dari halte depan grand indonesia, halte sarinah, halte monas 1. Untuk rutenya nanti akan ke pecenongan, halte pasar baru halte balai kota, halte masjid istiqlal, dan halte monas 2.

Untuk hari senin sampai sabtu jam operasi jam 9 pagi, sedangkan hari minggu jam operasi mulai dari jam 11 pagi karena dipakai buat CFD dulu. Nah biar lebih berasa kalau lagi naik city tour, duduknya wajib di lantai 2 bis, karena klo dilantai 1 yah sama aja kayak naik bis biasa, kalau di atas bisa lebih jelas melihat pemandangan jakarta dan museum2 yang akan di ceritakan oleh pemandu wisatanya.





Untuk menunggu bis ini nggak bisa sembarangan yah, untuk naik bis ini harus menunggu di halte yang ada tulisan city tour nya, halte yg nggak ada tanda itu bis nggak akan berhenti. Dan di dalam bis ada pemandu wisata nya juga yang akan menjelaskan sebagian sejarah kota jakarta dan museum2 yang dilewati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar