Jumat, 05 Oktober 2012

Acara Hijabers di JCC

Hijabers jabodetabek lagi ngumpul lohh di Jakarta Convention Center :)

seluruh hijabers foto bersama
kita Forum Hijabers Bogor pada tanggal 5 Oktober 2012 diundang untuk mengikuti acara di Jakarta Convention Center, kita berangkat dari bogor jam 8 pagi dan acara mulai jam setengah 11 siang.
disana kita mengikuti acara yang berawal dari ceramah dari seorang ustadzah,dan dilanjutkan dengan makeup class diruangan lain,, kita bisa mengikuti make up class dan itu siapa yang mau ajah :)
dari sesi makeup class ini, kita istirahat dan dilanjutkan lagi dengan perkenalan setiap Hijabers se-jabodetabek, beserta hijabers dari beberapa kampus seperti ui, gunadarma, al-azhar, dan uin.

disana kita jadi lebih mengenal komunitas hijabers sejabodetabek, acaranya seruuu, kita jadi nambah teman, dan bisa saling share sesama hijabers community :D

me :)

Forum Hijabers Bogor
acara berlangsung dengan lancar dan dilanjutkan dengan ceramah dari seorang ustad yang berwibawa ehehe,.

ustad yang berwibawa :D
bincang-bincang hijabers sejabodetabek
 sebelum acara nya selesei ada tutorial hijab dari komite hijabers :)
tutorial hijab
 dan setelah tutorial hijab ada pertunjukan fashion show dari esigner-designer muda yang hebat :) bagus-bagus yaah bajunya, dan modelnya pun ga kalah cantik juga :)
fashion show

sampailah diujung acara, kita semua langsung photo session dan siap-siap pulang ke rumah masing-masing, yaaappp hari jumat sore pastinya jakarta macet,. jadi bersabarlah kita pulang ke bogor :) ehehehe :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar